MTs Panyinggahan Maninjau Dalam Memori

MTs Panyinggahan Maninjau Dalam Memori

Sabtu, 12 April 2014

Puisi Nurul Hidayatul Rizka ; Hanya Aku dan Kiamat Itu

Puisi Siswa

Hanya Aku dan Kiamat Itu

Oleh : Nurul Hidayatul Rizka*

Saat terompet itu akan ditiup …
Aku mungkin hanya akan terpaku, terdiam …
Meratapi diriku …
Yang tak luput dari dosa …
Ku tau …
Semuanya pasti akan hancur …
Bersama mega-mega indah dunia …
Tak akan ada yang akan hidup …
Saat itulah dimana aku berfikir …
Bagaimana matiku …
Apakah akan bersama para kekasih Allah di surga …
Ataukah akan bersama para syaitan di neraka …
Ku tak tau …
Aku hanya akan memikirkan nasibku itu …
Sambil menyeru nama Yang Maha Kuasa …
Dan berharap bisa bersama-Nya nanti di alam keabadian …

Tentang Penulis :
* Nurul Hidayatul Rizka, sekarang duduk dikelas VIII MTsS Maninjau. Puisi “Hanya Aku dan Kiamat Itu” ditulis pada waktu sore, 10 Jumadil Akhir 1435 H di ruangan MTsS Maninjau, dalam rangka memenuhi tugas belajar membuat puisi bertemakan kiamat, pada kegiatan Rohis Bina Remaja Islam MTsS Maninjau.





1 komentar: