MTs Panyinggahan Maninjau Dalam Memori

MTs Panyinggahan Maninjau Dalam Memori

Selasa, 08 April 2014

AKU INGIN BELAJAR BANYAK TENTANG PELAJARAN-PELAJARAN YANG ADA DI ROHIS

AKU INGIN BELAJAR BANYAK TENTANG PELAJARAN-PELAJARAN YANG ADA DI ROHIS

Oleh : Fadhil Raihan

(Siswa Kelas VIII MTsS Maninjau, T.P. 2013/2014, ditulis dalam kegiatan Rohis Bina Remaja Islam MTsS Maninjau, 27 Maret 2014)

Saat ini aku masih belum banyak pelajaran keagamaan yang saya ketahui. Itulah aku ingin belajar Rohis ini. Karena di Rohis ini banyak pelajaran keagamaan yang banyak manfaatnya. Dulu aku tidak tahu sekarang sudah tahu, dulu belum mengerti sekarang sudah mengerti.

Semoga dengan mengikuti Rohis ini saya dapat belajar banyak tentang keagamaan. Amiin.

Insya Allah, aku ingin  melakukan apa yang aku pelajari dari Rohis ini dalam kehidupan sehari-hari.

Marilah kita hancurkan generasi penghancur agama dan bangsa
Kalau tidak hancurlah agama dan bangsa ini !!
Marilah kita bangun generasi penyelamat agama dan bangsa

Supaya tidak sia-sia apa yang telah dilakukan oleh orang-orang yang telah berjasa terhadap bangsa dan agama !!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar